Selasa, 11 Februari 2014

Doa Mustajab

Yaa Allah kabulkan doa kami:
  1. Aku Istiqomah sholat 5 waktu.
  2. Aku Istiqomah sholat Dhuha.
  3. Aku Istiqomah sholat Tahajjut
  4. Aku Menjadi Suami, Kepala keluarga yang bijaksana.
  5. Aku bisa mebahagiakan istri, anak, orang tua dan mertua.
  6. Aku menjadi kebanggaan keluarga.
  7. Aku bisa berangkat Umroh tahurn 2014 bersama Istri, anak, orangtua dan mertua dengan sebaik-baiknya keadaan.
  8.  Aku dan sekeluarga bisa Umroh, semudah aku berjalan dari pintu kamar ke pintu depan.
  9. Istri dan anak-anak ku rajin sholat 5 waktu dan sholat sunah yang lainnya.
  10. Istri dan anak-anak ku penghafal dan hafal Al-Quran. 
  11. Aku memiliki 10 rumah yang bernilai 100 Milyar di Citraland dan 6 diantarannya aku sedekahkan sebelum aku tutup usia.
  12. Aku Memiliki rumah utama yang ada kolam renannya yang mirip seperti film Zindagi Na Milagi Do Bara dan di sebelahnya ada Masjid yang bisa menampung 1000.000 jama'ah dan berserta Pondok Pesantrennya.
  13. Penghasilan harian ku sebesar  Rp. 100.000.000
  14. Aku bisa bersedekah seperti Kalifah Usman Bin Affan.
  15. Kehidupan ku semakin membaik setiap harinya.
  16. Dosa-dosa ku yang terdahulu, saat ini dan yang akan datang Engkau hapuskan Yaa Allah SWT
  17. Aku semakin hari bisa membahagiakan orang banyak.
  18. Semua orang di sekitar ku semakin sayang kepada ku.
  19. Aku menjadi sebaik-bainknya pribadi ku setiap harinya.
  20. Aku tidak lagi bingung memikirkan keuangan ku karena Engkau mencukupi ku layaknya Nabi Sulaiman AS
  21. Aku bisa membeli mobil sport dan motor sport semudah aku wkt kecil membeli permen.
  22. Motor sport dan Mobil sport yang aku beli tahun lalu bisa aku sedekahkan di tahun berikutnya.
  23. Aku memiliki pondok pesantren penghafal Al-Qur'an.
  24. Aku memiliki beberapa  perusahaan yang bisa di kelola oleh anak keturunanku untuk kebaikan
  25. Segala urusan ku Engkau selesaikan dengan sebaik-baiknya keadaan.
  26. Downline VSI ku sudah mencapai 1000 kiri dan 1000 kanan, dan semuanya aktif merekrut memberbaru.

Yaa Allah inilah proposal hidup ku kabulkanlan permintaan aku dalam waktu segera dan dengan sebaik-baiknya keadaan. Aamiin.... Aamiin Yaa Robbal Alamin .

Ini Doa ku, coba apa doa sahabat-sahabat bloger lainnya....
coba tulis kan detail dan dengan sebaik-baiknya keadaan sesuai apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts