Rabu, 12 Februari 2014

Keliling Bersama Istri

Assalammualaikum wr. wb.
Hari selasa kemarin kami saya bersama istri keliling Surabaya bersama-sama.
serasa nikmat sekali jadi ingat masa-masa berpacaran, karena sekarang kami telah memiliki putra yaitu Ayres. Ayres yang artinya keberuntungan, keberuntungan bagi kami. Karena terlahir dari ke tidak mungkinan dan menjadikan keajaiban bagi kami dan keberuntugan.
kami berdua bersepedah motor, keliling surabaya. sampai-sampai lupa waktu.... hehehehe
di siang hari kami berhenti di Jalan Perapen - Surabaya, tidak di sangka kami menemukan tempat kuliner baru. kami disana memesan lontong kecambah, hampir mirip tahu tek surabaya tapi bumbu kacangnya tidak menggunakan petis. Lumayan enak dan harga terjangkau.
kami juga memesan tahu telur dan di atasnya di tuang bumbu yang sama dengan tahu kecamba.
makanan ini identik dengan masakan kas Blora (suatu daerah di jawa tengah).

Penilain kami terhadap makanan tersebut dari 5 sampai 10 adalah 8. kami mesan nasi putih 2 porsi. minum es teh dan 2 krupuk yang di letakkan di dalam blek (istilah orang Surabaya untuk tempat kerupuk dari logam). Ketika kita membayar tidak kami sangka ternyata harga tidak terlalu mahal cukup terjangkau sekitar Rp 37.500,- murah kah.

Lokasinya dekat dengan perempatan trafik light Jalan Prapen yang mau ke arah Juanda. bersebelahan dengan penjual soto. dari trafik light hanya + 100 meter sebelah kiri jalan.

Semoga pelayanannya semakin ditingkatkan, harga tidak naik dan semakin laris. Aamiin.... Aamiin.... Aamiin.....

Ini lah hari menyenangkan bersama istri saya, hari yang menyenangkan apa menurut teman-teman bloger sekalian. tuliskan di blog anda masing-masing agar hari-hari anda semakin baik dan sejahtera. karena semakin ada bersyukur semakin menyenangkan hari - hari anda setiap harinya... Aamiin....

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts