Selasa, 22 Oktober 2013

Bingung Mau Nulis Apa

Assalammualaikum Wr. Wb.

Waduh... dah lama neh ga buka blog saya yang dah semakin usang dan kotor di sana sini.
Dah banyak sarang laba-laba disana sini... karena kesibukan saya yang tidak menyempatkan diri mengisi berbagai artikel-artikel yang sekiranya bisa menambah informasi untuk kawan-kawan semuanya. Dan tak lupa saya ucapkan banyak-banyak terimakasi buat teman-teman yang setia tetap berkunjung di blog saya.

Saya sangat bersyukur atas Rahmat dan Nikmat Nya yang melimpah ruah di berikan kepada saya dan di berikan kesempatan untuk menulis kembali.

2 kalimat yang bisa saya sampaikan buat teman-teman sekalian.

"Jika ingin mengetahui isi dunia maka membacalah."

"Jika ingin dunia mengenali kita maka Menulislah"

semoga saya selalu di berikan kesempatan dalam menulis dan membaca untuk berbagi kepada teman-teman sekalian.

Akhir kata. Jaya Lah Indonesia Ku.... Jika ada yang memiliki cita-cita yang sama untuk membangun Indonesia tanpa memikirkan ini itu. silakan kontak saya. semoga cita-cita ini dapat segera di kabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.... Aamiin... Aamiin.... Yaa Robbal Alamin....

Wassalam....

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts