Sabtu, 22 Desember 2012

Kakek Kreatif atau Genit

Ada seorang kakek. Suatu sore si Kakek pergi belanja ke mal bersama istrinya. Namun di tenganh jalan, ia terpisah dari istrinya. Ia berusaha mencari ke sana kemari, namun gagal. Maklum, ia sudah sangat pikun. Untungnya, ia punya banyak akal. Dengan tergopoh-gopoh, ia pun menghampiri sorang  SPG yang cantik.
   "Dik, bisa bantu saya?" sapa si Kakek.
   "Ada apa, Kek?" jawab SPG.
   "Saya kehilangan istri saya. Bisakah adik membantu saya?" jelas si Kakek.
   "Kenapa kakek tidak minta bantuan bagian informasi saja?" balas SPG.
   "Percuma saja, Dik. Saya lupa dengan nama dan wajah istri saya," keluh si Kakek.
   "Lalu, saya bisa bantu apa, Kek?" Kata SPG
   "Begini, adik cukup duduk dekat-dekat dengan saya. Pegang tangan saya juga boleh. Nanti Kalau ada nenek-nenek yang datang sambil marah-marah, nah, bisa dipastikan itu adalah istri saya," papar si Kakek dengan "kreatifnya".


0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts