Selasa, 03 April 2012

Smart Investment - Like Most Rich People Do

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh 
Salam Sukses untuk Anda Semua. 

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda Team Leader semua dimana keberadaan kita yang sudah hampir 9 bulan terakhir ini telah disambut dengan antusias oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia, sehingga telah memberikan banyak kontribusi dalam pencerahan terkait dengan angel investment. Pada hari ini Selasa tanggal 20 maret 2012 kami akan mulai melakukan beberapa update data dan informasi tentang perkembangan dan perjalanan clubdeangel, cnl venture dan unwall.net.

Hal ini kami lakukan supaya masyarakat Indonesia lebih banyak memahami dengan benar apa itu Angel Investment dan bagaimana teory dan aplikasi dari Angel Investment dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sebagaimana yang selalu kami infokan selama ini bahwa Kami Memahami tentang Angel Investment setelah menghadiri Seminar di Hong Kong pada tgl 7-9 Juni 2011 yang lalu, dimana Prof Mannie Liu dari Reinmin University  Beijing Berbicara di Forum ClubdeAngel di Hotel Intercontinental HK. Maka sejak Saat itulah Terbuka Wawasan Kami tentang Angel Investment. Yang ternyata saat ini term Angel Investment telah menjadi sebuah Life Style dari Banyak Investor Dunia, bahkan Orang-orang Kaya di Dunia ini melakukan aktifitas yang sama yaitu Angel Investment.

Akhirnya Sepulang dari Hong Kong dan setelah merampungkan dokument dan bahan presentasi yang lengkap dengan versi bahasa indonesia, Tepatnya pada tanggal 7 September 2011 Kami melakukan sosialisasi dan berbagi informasi kepada sahabat, relasi dan partner terdekat sedemikian rupa sehingga akhirnya berkembanglah di masyarakat Indonesia.

Memang secara jujur kami katakan bahwa dalam 5-6 tahun terakhir banyak berkembang bentuk investasi-investasi berupa money game (HYIP, BO, Scema Ponzi, dll) yang semuanya telah menjerumuskan masyarakat Indonesia dalam kesulitan dan kehilangan, karena selama 6 -7 bulan terakhir saya mengisi seminar angel investment banyak masyarakat yang melaporkan bagaimana mereka telah kehilangan di Bisnis2 BO yang ada. sedemikina rupa sehingga dengan edukasi yang benar tentang Investasi dan project Real dan kenapa yang sudah ada2 itu Close semua baru mereka sadar tentang Apa itu Investasi dan bagaimana memperlakukan Dana mereka dengan benar.

Disinilah peran ACEC dalam naungan ClubdeAngel memberikan pencerahan kepada masyarakat sehingga mereka dapat melakukan Aktifitas Investasi atas dasar pemahaman yang benar dalam setiap keputusan investasi yang mereka lakukan.
Dalam Seminar ACEC ini kami akan membuka informasi yang benar bagaimana sebenarnya Orang-Orang Kaya Dunia melakukan Investasi mereka, sehingga sudah selayaknya kita mengikuti cara mereka dalam berinvestasi.

Seminar - Seminar ACEC yang kami Adakan Akan Mengajarkan kepada Anda Semua tentang :
1. Bagaimana Orang-Orang Kaya Dunia versi majalah Forbes Mampu Mempertahankan Kekayaan Mereka ?
2. Apakah Angel Investment ?
3. Apakah Stock Split ?
4. Bagaimana Industri Social Network Services (SNS) ?
5. Stock Exchange Secondary Market ?
6. Stock Exchange Primary Market ?
7. Pra-IPO / IPO / APO dan OTCBB
8. P/E Ratio dan Saham - Saham Progresif ?
9. Konsep Bisnis ClubdeAngel - CNL Venture - Unwall.net ?
10. Capital Market ?
11. Online dan Ilustrasi perkembangan saham ?

Tahukah Anda Bagaimana Orang Kaya di Dunia ini Semakin Kaya dan Dapat mempertahankan Kekayaan Mereka ?

Sesunguhnya Mereka Kaya dari Aset yang bernama SAHAM, Artinya Jika Nilai Kekayaan Mereka terbesar dihitung berdasarkan Jumlah lembar Saham yang mereka miliki diberbagai Industri.
Picture

Salah satu contohnya adalah Warret Buffet ?

Warrent Buffet salah satu Orang Terkaya Dunia Contohnya? Di Merupakan Gurunya Bill Gates, Perusahaan Berkshire Hathaway Inc yang dimilikinya dia memiliki lembar Saham di perusahaan tersebut sebanyak 26+ Juta lembar saham, dimana 1 lembar Harganya $ 110.525 (~ Rp. 1,0 Milyar / Lembar).
Ini Baru Lembar saham di 1 Perusahaan Saja. Dan Mereka memiliki lembar saham diberbagai perusahaan di Dunia ini. 

Contoh yang Lain Adalah Bill Gates ?

Picture
Bill Gates Owner MIcrosoft.. Kita Tahunya selama ini bahwa beliau kaya Karena Jualan Software yang bernama Microsoft ?
Tapi Tahukah Anda bahwa sebenarnya Beliau Kaya BUKAN karena JUALAN Software Microsoft?
Dalam Seminar kami Akan Bongkar dari mana beliau Kaya?
Apa Strategi Beliau sehingga Saat ini Beliau memiliki 540+ Juta lembar Saham ?
Karena Cara Ini lah yang Telah mengispirasi Anak Muda dan Kaya Berikutnya setelah tahun 2000?
Banyak orang kaya dan anak muda baru muncul menjadi orang kaya Dunia karena salah satunya mereka belajar dari Orang kaya sebelumnya.

Disinilah kita akan:
MEMBONGKAR RAHASIA BISNIS PARA TRILIUNER DUNIA

1. Bagaimana Mereka Tetap Dapat Mempertahankan 
    Kekayaan Mereka ?
2. Bagaimana Mereka Melipatgandakan Kekayaan Mereka 
    Sehingga Mereka Tetap Makin Kaya ?
3. Jenis Bisnis dan Investasi Apa yang mereka lakukan 
    sehingga Kekayaan Mereka Makin Meningkat?

Mereka hanya melakukan 1 hal yang sama 
Yaitu :

ANGEL INVESTMENT

Apa itu Angel Investment ?
Sebuah sebutan bagi para investor smart yang rela menanamkan uangnya kepada para anak muda kreatif, agar impian inovatif para kreator itu menjelma menjadi kenyataan. 
Para investor ini berani berbagi risiko, dan masuk menjadi Investor di Perusahaan yang Star-UP di awal-awal pendiriannya, kemudian mereka terlibat didalam mendevelope dalam jangka waktu tertentu, lalu kemudian saat recovery capital IPO / Listed DiBursa Saham Mereka Keluar dengan Menjual Sebagian atau Seluruh Saham Mereka.

BUSINESS MODEL OF ANGEL INVESTMENT

Picture
Mereka Angel Investment Melakukan Pola sederhana berikut ini yaitu:
- Mereka masuk dan Invest dengan dana tertentu di Perusahaan-perusahaan yang memiliki Ide-ide Kreatif (star-up Company) yang mereka pediksi akan berkembang pesat, lalu ada sebagian dari mereka yang ikut membantu mendevelop perusahaan tersebut dalam jangka waktu 5-8 tahun, lalu saat Perusahaan IPO dan Listed di Bursa Saham mereka Para Investor menjual Saham mereka, Sebagian atau Seluruhnya.
Artinya mereka membeli Saham Privat Stock Company dengan harga TERMURAH dan kemudian Menjual di Publik saat Harga Saham Meningkat Tajam IPO / Listed Bursa Primari Market. (Kita Masyarakat umum selalu berfikir harga saham saat IPO adalah yang murah sebelum perusahaan Go Publik di Bursa Saham, Pada hal Orang2 Kaya (Insider Trading) Berfikir saat itulah mereka Keluar).
Picture
Picture

1. Sejarah Google

Picture
Picture
Andi Bechtolsheim
Picture
Larry Page
Picture
Sergey Brin
Pada tahun 1998 Dua anak muda Larry Page dan Sergey Brin mempunyai ide untuk mendirikan Google yang saat ini semua orang menggunakannya sebagai mesin pencari. Saat itu mereka sadar bahwa untuk Perusahaan Google yang mereka bentuk tentu membutuhkan Modal sebagaimana umumnya sebuah perusahaan membutuhkan modal awal. jika mereka datang ke Bank atau Modal Ventura Pasti di Tolak, sehingga satu-satunya jalan adalah mencari orang kaya yang mau menginvestasikan dananya di google. akhirnya pada bulan  september 1998 mereka mendapatkan Angle Investor dari founder sun microsystem yaitu Andi Bechtolsheim. Andi mengeluarkan Cek atas nama "Google.Inc" kepada 2 orang anak muda tersebut senilai $ 100.000. Lalu kemudian 2 orang anak muda tersebut berniat mencairkan cek tersebut di bank. apa yang terjadi.. ternyata cek tersebut tidak bisa di cairkan karena Google secara legal company belum terdaftar di Bank. Akhirnya mereka mendirikan company Google.inc dan meregistrasikan di bank sehingga cek tersebut bisa di cairkan..
Saat ini Nilai Google telah Tembus mencapai $ 200 Milyar (Rp. 2.000 Triliun) sehingga nilai cek $100.000 tersebut telah menembus angka $ 2 Milyar atau. menjadi 20.000 kali lipatnya..sungguh fantastis.. hasil yang di dapatkan oleh seorang Angel Investor (detal klik disini).
Sementara saat ini Nilai Google telah hampir menembus angka $ 200 Milyar dan Harga saham saat awal Listing di NASDAQ pada tgl 19 Agustus 2004 senilai $ 108,31 per lembarnya dan saat ini sudah dalam kisaran $ 500 - $ 700 per lembar sahamnya (klik disini).
Picture
Karena Angel Investor, Mereka Saat ini Menjadi Orang terkaya No.24 Dunia. Bahkan Mengalahkan Angel Investornya
Picture
Perkembangn Harga Saham Google setelah IPO

2. Sepenggal Kisah dari QQ.com ("Twitter/YM"nya China)

Picture
QQ.COM
Picture
Li Ka Sheng & Super Li
Picture
Ma Hua Teng
Picture
MIH
Sepenggal Kisah menarik QQ adalah. Pada tahun 2000 Anaknya Li Ka Sheng Menjadi Angel Investor di QQ dengan membeli 20% Saham QQ senilai $ 1,1 Juta.
Lalu kemudian pada tahun 2001 MIH sebuah Capital Venture dari Asia Tengah mencoba untuk membeli 20% Sahamnya QQ. Mr Ma Hua Teng sebagai Pemilik menyatakan bahwa Anaknya Li Ka Sheng telah membeli sahamnya QQ 20% dan silahkan MIH berhubungan dengan beliau, Akhirnya setelah bertemu Anaknya Li Ka Sheng, MIH menawar Saham QQ tersebut senilai $ 12,6 Juta, tanpa Pikir panjang Dilepaslah Saham QQ tersebut. dan Anaknya Li Ka Sheng setelah itu di China terkenal dengan sebutan "SUPER LI" karena lebih cepat Kaya di bandingkan Bapaknya Li Ka Sheng.
Namun apa yang terjadi setelah itu? Pada tahun 2004 QQ Listed di Hong Kong Exchange dengan Nilai menjadi 7000 kali lipatnya. saat ini Market valuenya QQ senilai $ 40 Milyar. Sebuah pertumbuhan fantastis dari Industri Internet terutama Sosial Network Services (SNS).
Dalam sebuah laporan di wikipedia disebutkan bahwa Jumlah pengguna Aktif QQ hampir 600 juta orang  di China. (sebuah Pasar yang sangat potensial)
Picture
Pemilik QQ menjadi Orang terkaya no 208 di Dunia
Picture
Perkembangan Harga Saham QQ setelah IPO

3. Sepenggal Info dari Baidu.com (googlenya China)

Picture
Yang menarik dari Baidu.com adalah Boss Baidu memberikan Orinal Stock kepada Semua Karyawannya yang berjumlah hampir 500 orang. sehingga telah menjadi berita hangat di china bahwa seluruh Karyawannya saat ini telah menjadi Jutawan termasuk Tukang Sapu atau Clening Cervice.
Data ini semakin memperkuat bahwa Perkembangan bisnis Internet dalam 10 tahun terakhir ini di China dan Dunia telah Menghaslkan banyak Jutawan-jutawan baru dari Industri ini.
Picture
Perkembangan Harga Saham Baidu setelah IPO

4. Yahoo.com

Picture

5. Sina.com (yahoo nya china)

Picture

6. Facebook

Picture
Bicara tentang Sosial Network Services yang satu ini sangat menarik untuk kita simak. .. Kenapa ?
Karena Kita yang hampir setiap hari menggunakannya dan terus mereferensikan teman, saudara dan sahabat yang dalam hal ini memang telah memberikan manfaat bagi kita, namun Facebook bagi Mark Zakenbrg telah menjadikannya Orang Terkaya dalam waktu cepat saat ini. Kekayaan beliau di laporkan tahun lalu sebesar $ 4 Milyar dan tahun ini mencapai $ 13,5 Milyar telah menempatkan posisi beliau dari urutan ke 122 menjadi orang terkaya dengan urutan 52 tahun ini.
Nilai Facebook saat ini jika Anda berminat membelinya harganya telah menembus angka $ 80 Milyar ~ setara dengan Rp. 800 Triliun. dengan jumlah pengguna di dunia mencapai 700 juta pengguna.
Facebook yang saat ini yang BELUM IPO. menurut laporan beberapa  di Pasar Secondary Market mulai sharespost, secondmarket atau sharesmarket.com melaporkan bahwa harga saham saat ini telah menembus angka $ 36-41 per lembar sahamnya (data sharesmarket.com)..(Tinggi Juga ternyata ya..?)
Angel Investor Awal dari Facebook adalah : Peter Till Pemilik Pay Pal dengan Invest sebesar 500.000 pada tahun 2004.
Pada Tahun 2007 Pemilik Microsoft Ikut invest di Facebook sebesar 240 juta USD, lalu
Pada Kemudian Li Ka Seng melihat Bill Gate Invest di Facebook, makanya beliau invest sebesar 180 Juta USD, dan diikuti oleh bebarapa Modal Ventura baik Institusi maupun Perorangan yang beli sahamnya Facebook.
Picture
PARA ANGEL INVESTOR SNS FACEBOOK
Picture
Anak Muda ini yg baru berumur 27 thn menjadi orang terkaya no 52 Dunia. from Facebook

DARI BEBERAPA DATA DI ATAS BISA KITA SIMPULKAN:
1. Perkembangan dan Pertumbuhan Bisnis di sektor Internet terus mengalami pertumbuhan yang sangat Fantastis dalam 6-10 tahun terakhir.
2. Sehingga telah menghasilkan banyak orang Kaya baru yang usia mereka masih muda.
3. Data diatas adalah Daftar harga setelah IPO dimana Para Angel Investment sudah keluar dari investasi mereka. (Ingat: "Orang Kaya membeli Saham saat harga murah (pra-IPO), sementara orang Banyak memborong saham saat IPO, maka siapa pemenang nya ??)
4. Yang jelas Saya dan Anda SUDAH TIDAK ADA PELUANG lagi untuk bisa memperoleh kekayaan di sini karena Harga Saham mereka sudah diatas angka kewajaran, saat ini rata-rata sudah diatas $100 per lembar sahamnya. (apa anda sanggup membelinya?)

BOOMING SOSIAL MEDIA / SNS REVOLUTION

 

 



Apakah Sekarang Bisa diterima Akal sehat Anda tentang Kenyataan ini, dimana Seorang Anak muda yg berumur 21 tahun bernama Mark Zakenbrg dalam waktu 6 tahun memiliki kekayaan sebesar Rp. 135 Triliun ?

2. Twitter

Twitter yang merupakan salah satu SNS terbesar setelah Facebook juga saat ini BELUM IPO. dan harga saham di secondary market saat ini mencapai $ 32 - 39 per lembar sahamnya. (waw.. tinggi juga ternyata..)

3. Groupon

Groupon ini merupakan SNS berbasiskan consumer yang mereferensikan kupon dan voucer kepada siapa saja untuk pamakaian apa saja yang berbasis di USA.
Harga Saham di secondary market saat ini mencapai $ 34 - 38 per lembar sahamnnya (emmm.. kok masih tinggi...)

4. Zynga

Zynga yang merupakan SNS berbasiskan Game Online yang plack in dengan Facebook saat ini Harga Sahamnya di secondary market mencapai $ 27 - 33 per lembar sahamnya... (wuff.. )
Picture
LIST BEBERAPA HARGA SAHAM PRIVAT STOCK COMPANY YANG LISTED DI STOCK EXCHANGE SECONDARY MARKET SHARESMARKET.COM (DATA PER 7 JULI 2011)

Dari beberapa data di atas kesimpulan yang bisa di baca adalah..?
1. Harga Saham Privat Stock Company yang listed di Stock Exchange Secondary Market untuk perusahaan yang blue chip telah mengalami nilai yang sangat signifikan tingginya.. padahal belum IPO?
2. Ini merupakan data otentik yang menunjukkan bahwa Bisnis internet khususnya yang berbasis SNS saat ini telah menjadi Booming di dunia Investasi dan saham.

Okey... sekarang kita masuk dalam sebuah pertanyaann?

1. KENAPA FACEBOOK, TWITTER, GROUPON, ZYNGA, DAN BISNIS SNS LAINYA DEMIKIAN TINGGI HARGA SAHAMNYA?
2. KENAPA SEBUAH WEB BEGITU BERHARGA SEKALI..?
3. PADAHAL KITA SEMUA REGISTER FREE..?
4. LALU CHATING2 DENGAN TEMAN2 FREE..?
5. MENGIRIM DAN MENERIMA PESAN FREE...?
6. LALU BAGAIMANA CARANYA UNTUK BISA KITA MEMBELI HARGA SAHAM JAUH SEBELUM IPO...?
7. BAGAIMANA CARANYA KITA MEMBELI SAHAM SAAT HARGANYA.. MASIH $1, $2, atau $3 SAJA...?

JANGAN KEMANA-MANA TEMUKAN JAWABNYA
DI 
MICRO ANGEL INVESTMENT

Picture

1. KAMI AKAN INFOKAN BAGAIMANA CARA MEMBELI SAHAM PERUSAHAAN-PERUSAHAAN SNS DENGAN HARGA $1, $2, atau $3 SAJA, DENGAN MINIMAL INVESTASI YANG ANDA MILIKI..LALU AKAN MENIKMATI HASIL MULAI 500% - 2000% DALAM WAKTU SINGKAT.
2. KAMI AKAN BANTU ANDA UNTUK MASUK DAN AKSES KE SECONDARY MARKET DENGAN CARA AMAN DAN TERPERCAYA.
3. BERSIAP-SIAPLAH ANDA UNTUK MENJADI MILYARDER BARU DENGAN MELAKUKAN "PERMAINAN" YANG SAMA DILAKUKAN OLEH PARA MILYARDER DUNIA SAAT INI, YAITU "MEMBELI DISAAT HARGA PALING MURAH DAN MENJUAL DI SAAT HARGA PALING TINGGI".
4. MULAI SAAT INI HILANGKAN DALAM FIKIRAN ANDA UNTUK MEMBELI SAHAM SAAT IPO .... TINGGALKAN PEMIKIRAN ITU... KARENA ITU PEMIKIRAN ORANG-ORANG UMUM KEBANYAKAN.
SAATNYA ANDA BERFIKIR SEBAGAIMANA ORANG-ORANG KAYA BERFIKIR... yaitu : "Beli saat harga paling murah dan Jual saat harga Tinggi (IPO)" atau lakukan strategi "Keluar saat orang ramai-ramai masuk pasar"
SEHINGGA ANDA AKAN MENJADI PEMENANG.

Peresmian Marketing Office CdA & ACEC Surabaya 
10 Desember 2011
Oleh Co Founder ClubdeAngel Asia
Mr. Dt Alvin Chang

Anda Berminat???

 

 Silakan Hubungi kami 

085731150555

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts