Rabu, 23 November 2011

Tukang Copet pulang Kampung

Poltak sebelum pulang kampung nelepon ke adik2nya.
Poltak: Ucok, mau abang bawain apa?
Ucok: HP Black Berry aja bang, bisa?
Poltak: Aaakkh...gampang itu, nanti abang bawain...! Kau Brojong, mau apa dari abang?
Borjong: Yang bener, bang?
Poltak: Betul! Mau apa?
Borjong: Kamera dijital ajalah bang, macem punya si Togar itu....!
Poltak: Mana Butet? Mau aku bawakan apa dia?
Butet: Tak usahlah bang
Poltak: Tak usah sungkan, kau bilang aja apa yang kau mau
Butet: Anu, bang. Aku mau dibawain BH ajalah...
Poltak: Aaakkhh.., pening lah aabang kau buat, Tet. Yang gampang2 ajalah....macam titipan Ucok sm Bronjong itu
Butet: Wah, banyak kali uang abang, ya?
Poltak: Bukan begitu, Tet. Kalo BH susah abang nyopetnya. Ga mungkin abang rogoh2 tetek orang...!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts