Rabu, 23 November 2011

Pesta si Kura-Kura

Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000 sdg merayakan ultah si Kura2 di rumahnya.
Kodok: Kur, gak ada es batu ya, mau minum es teh manis nih?
Kura: Gak ada, dok lupa beli gw.. Beli gih Dok!
Kodok: Ah! Masa loe yg ulang taun gw yg suruh beli?! Loe kan tuan rumah Kur
Kura: Gw kalo jalan lelet Dok..
Kodok: Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yg beli. Tolong ya Let....
Ulet: Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya....
(Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2...)
Kura: Ke mana ya si Ulet, Dok?
Kodok: Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!
(Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok & Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu)
Kodok: Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pd nungguin! Mana es batunya?
Ulet: Es batu apaan!! Gw blom beli!!
Kura: Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2??
Ulet: Loe pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts