Senin, 27 Juni 2011

Ben - Marshanda Jalani Ritual Pagi

Ben - Marshanda
Pasangan seleb Ben Kasyafani dan Marshanda semakin mesra saja setelah menjalani pernikahan mereka. Menurut Ben, kini mereka berdua memiliki banyak waktu untuk share cerita dan bertemu dengan masing-masing pasangan.
"Penyesuaian, kalo menurut aku kita jalanin dengan fun. Sebelum nikah kita bisa ngobrol komunikasi dengan sangat lancar. Sekarang makin lancar karena kita semakin punya banyak waktu untuk ngobrol. Pagi sebelum berangkat kerja kita ngobrol, malam sebelum tidur pasti ketemu, kita ngobrol lagi kalo ada sesuatu yang perlu dibahas," tutur Ben Kasyafani ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Setiap pagi, Ben dan Marshanda memiliki ritual tersendiri. Ritual tersebut adalah sarapan roti gandum. "Kita berbagi roti hehe. Pagi-pagi kita selalu makan roti gandum," tuturnya.
Ketika ditanya mengenai konsep rumah tangga yang ia bangun, Baginya yang terpenting adalah komunikasi. Selain bahasan pribadi, mereka juga saling berbagi masalah pekerjaan.
"Aku enggak terlalu membuat suatu formula rumah tangga yang gimana gitu, cukup komunikasi yang membuat suatu kekuatan kita berdua, komunikasi yang cukup lancar. Dalam arti mengkomunikasikan, ngobrol dan share bukan hanya kita berdua tapi juga soal kerjaan. Itu memberi kekuatan pada keluarga kita," tutupnya. (kpl/dis/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts